Backup System Driver dengan Double Driver

Untuk Windows: Backup utility Double Driver me-list semua driver hardware yang diinstal di sistem Anda dan menciptakan backup dari kedua driver aktual dan daftar nama-nama driver. Sementara berguna dengan komputer manapun, Double Driver benar-benar bersinar jika Anda memiliki komputer yang datang dengan pra-instal driver yang sulit bahkan tidak mungkin untuk didapatkan kembali. Dengan beberapa klik Anda akan memiliki driver yang didukung laptop kuno dan siap untuk menempatkan kembali bekerja setelah instalasi baru. Double Driver adalah dapat diunduh gratis untuk Windows saja.

Double Driver adalah tools yang sangat sederhana dan berguna yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat semua driver terinstall pada sistem Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuatbackup, memulihkan, menyimpan, dan mencetak semua driver dipilih.

Double Driver analisis sistem dan daftar rincian driver yang paling penting seperti versi, penyedia tanggal, dan lain-lain. Semua driver yang ditemukan dengan mudah dapat didukung aplikasi dan mudah dikembalikan.

Double Driver adalah freeware. Jangan ragu untuk menggunakannya dan memberikan program ini untuk siapa pun yang Anda tahu. Donasi Anda atau umpan balik akan sangat dihargai.

Aplikasi dapat diunduh disini -> Double Driver

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s